3.1.18

Sarapan ? Soto Ayam Cak Pir

Alhamdulilah, setelah sekian lama tidak menulis apapun di blog saya ini, hari ini perdana ingin menulis blog lagi dan semoga selalu update setiap minggu. Anyway kali ini saya akan menulis menggunakan bahasa Indonesia saja ya! hehehe.

Kali ini, saya mau share tentang masakan khas Indonesia yang umumnya banyak sekali penggemarnya yaitu soto ayam. Kalo kamu-kamu penghuni Malang asli, atau yang lagi jalan jalan or libuan di Malang recomend banget deh sama yang namanya Soto Cak Pir ini. Betempat di Jl Kalpataru no 103-Suhat, a.k.a Soekarno Hatta, Malang Soto  ini sangat mudah pencariannya. Siapa sih yang ga tau Jl. Soekarno-Hatta Malang? hehehe.








Kalo susah nemunya nanti pake GPS aja ya :D


Gak perlu takut mahal, dijamin harga di soto ayam ini sangat terjangkau. Cocok buat kamu yang doyan kuliner pinggiran namun rasa unggulan banget :). Cukup dengan mulai dari 10K kamu-kamu bisa menikmati Soto Ayam Cak Pir ini. Pake ayam kampung lagi. Yummy! (bisa nambah kulit atau jeroan lho kalau kamu suka!)








Aku pribadi, suka banget sama soto ini. Kalau menurutku sih This soto is the best in town hehehe. Karena kuahnya itu berasa banget dan ga encer. Jadi rempah-rempah nya kerasa banget. Plus Cak Pir ini ngasih koya nya banyak banget, jadi tambah nikmaaaaaaattt. Alhamdulilah hehehe.

Okay, itulah beberapa review dari soto Cak Pir, ini itu serius enaaak banget, jadi see you guys in next article :D

1 komentar:

  1. Aaaahk mauu! ntar kalo ke Malang mampir deh :p

    Take care,
    Rizuna from A Well-dressed Nerd

    BalasHapus